Monday, July 17, 2006

absen

wah sebenernya kata absen dalam bhs inggris kan tidak hadir (absence), tp malah kalo di indonesia sering dipake buat istilah kehadiran, spt daftar absen, absensi dll. tp judul diatas artinya ya karena gue orang indonesia, jadi artinya gue pengen kehadiran gue disini diketahui oleh khalayak ramai (hehehe..) soalnya hampir sebulan nih gak ngisi blog.. gak tau apa yg mo diisi, gak ada pengalaman seru.. eh sebenernya sih ada ;) tp itu hanya untuk kalangan tertentu aja :D

jadi dalam rangka absen hari ini, gue pengen cerita soal kerjaan (lagi2? hhh) dan finishing rumah (lagi? hhh). kalo kerjaan, tau dong kalo skarang lg musim tahun ajaran baru, dan ini pasti kerjaan kita nambah, begitu jg jam kerja.. yg biasanya masuk jam 8 pulang gak jelas (antara jam 6-7) skarang jadi masuk jam 7 pulang lebih gak jelas (antara jam 8-10).

sedangkan finishing rumah? maren capek bener hunting barang2, tp enjoy sih.. jadi pengen punya rumah sendiri hehehe.. :)

ok.. skr pengen pulang cepet (jam 7?) soalnya besok nyokap ultah.. pengen beli kado spesial buat beliau.. sekali2 gitu lohhh

2 Comments:

At 8:21 AM, Blogger juwi said...

Ya udah, Bik, beli rumah ndiri :-). Buat nyokapnya Biki: selamat ulang tahun, tante! Ini dari Juwi itu, lho, yang suka ngajakin Biki jalan-jalan kalo lagi di Jakarta, hehehehe...

 
At 8:42 AM, Blogger biKi said...

aminnnnnn [-o<
hehehe.. thanks! ntar gue sampein deh ju.. ;)

 

Post a Comment

<< Home