Tuesday, May 23, 2006

morning...

well, crita wiken maren yg melelahkan.. pindah itu memang melelahkan.. sampe kita bertekad gak pindah2 lagi sampai 30 tahun mendatang :)) sampai skr aja barang2 masih berserakan.. kayaknya butuh waktu berbulan2 buat back to normal lagi... we'll see :D

tinggal sebelahan sama ponakan2 yang lucu2.. banyakan senengnya sih dari nggaknya..

why do birds suddenly appear..
everytime you are near..
just like me.. they long to be.. close to you...

why do stars falling from the sky..
everytime you walk by..
just like me.. they long to be.. close to you...

thats how i feel 'bout them..
i wonder what if they r mine eh?

tp kadang ada sebelnya juga.. apalagi berhadapan dengan anak umur 4 tahun yg gak bisa diem.. selalu ngebuntutin kemana gue pergi.. gak bisa liat gue santai.. pasti dibawain buku2 (apapun jenisnya) dan selalu minta dibacain.. gak bisa ditolak.. krn ada aja akalnya..

bia: te biki.. bacain dong..
me : aduh.. te biki lg cape.. baru pulang.. nanti deh ya.. (sambil tiduran di depan tv dan pura2 merem, biasanya kan setiap pulang gue nonton tv sampe tidur :P)
bia: (dengan memelas dia membalik-balik buku, melihat halaman cerpen anak2) te biki.. ini gambar apa?
me : (melirik dan tau kalo ini udah strategi dia biar dapet perhatian dulu) itu gambar cerita bia..
bia: (mulai semangat, menunjuk tulisan disebelahnya) ini bacaannya apa?
me : (gak tega akhirnya) itu panjang ceritanya bia.. te biki bacain yg komik aja ya.. (biar cepet :P)

yah.. ujung2nya pasti gue bacain juga akhirnya :)) bisa aja akal anak2 jaman sekarang..
atau ada lagi yg lucu:
suatu hari ada tukang jual mainan lewat depan rumah dengan berisiknya, terang aja ponakan gue tertarik.. lari ke depan dan ribut minta dibeliin sama neneknya (kebetulan gue lg kerja), nyokap gue yg gak selalu memenuhi permintaan dari cucu2nya yg selalu minta dibeliin itu berkilah, 'nenek gak punya uang, nenek kan gak kerja, .. apa mau bia dituker sama mainan itu?' eh si bia dengan polosnya menjawab, 'ya nenek.. apa mau nenek cucunya tinggal satu?' hehehe.. bisa aja tu anak..

duh.. ntar diterusin deh..
mo ngelayat bos yg meninggal :-SS (tiba2 gini sih)

6 Comments:

At 9:49 AM, Blogger Simply Baby said...

turut berduka cita bik ...

ya ladenin bik - ntar kalau jauh kayak gue kangennya ampun2an deh!

 
At 9:54 AM, Blogger juwi said...

Anak-anak jaman sekarang emang pinter-pinter, sampe bikin takzub!
BTW, bos yang mana yang meninggal, Bik?

 
At 11:32 AM, Blogger biKi said...

bos sister company sih.. kepala akunting percetakan (milik istri bigboss).. baru balik nih :D

 
At 9:33 PM, Blogger Dodol Surodol said...

Bos apa bos?

 
At 11:07 AM, Blogger biKi said...

si dodol.. bener2 pake template ya.. :)) kali ini bener2 bos.. bahkan setelah sampai disana gue baru sadar kalo gue belom pernah liat hehehe.. maklum.. anak baru :">

 
At 6:41 PM, Blogger Anung said...

met ulang tahun aja lah

 

Post a Comment

<< Home