Tuesday, May 16, 2006

full

full: saat ini gue lg kekenyangan hehehe..
full: mungkin itu isi dari blog ini, krn rapelan :D
full: pindahan rumah itu ribet! apalagi kalo udah 30 tahun baru pindah.. apalagi lagi.. kalo rumah baru masih belom jadi *gubraks*
full: renovasi ruangan itu ribet! apalagi kalo sambil kerja didalemnya..
full: berkaitan dengan full-full diatas, jadwal gue saat ini full jg #-o

yah kira2 itulah kesan yg gue dapet selama beberapa hari ini... terutama 3 point terakhir: pindah rumah dan renovasi ruangan, bener2 berasa.. ke kantor ruangan penuh.. pulang rumah penuh juga.. @-)

meski setiap hari jadwal penuh.. untung masih sempet nonton toto kemaren (masalahnya dah keburu beli tiket sebulan lalu -- waktu itu belom ada keputusan pindah soalnya :))

saat ini ruangan kantor gue amburadul.. sekat2 setengah jadi dan setengah dicat.. kursi meja gak beraturan.. lantai kotor.. barang2 berpindah2 tempat.. (karena renovasinya setelah jam kerja -- jam 5 sampe pagi kali ya).. #-o

sama aja kondisinya sama rumah gue yg skr masih gue tinggalin, barang2 bongkaran dimana2.. (krn mumpung pindah, sekalian deh sortir yg gak kepake). untung masih bisa nyicil selama sebulan :)

begitu jg kondisi rumah gue yg bakal gue tinggalin.. krn belom 100% jadi, ya setiap hari jadi berantakan krn masih proses penyelesaian..

jumat dan sabtu ini gue udah pasti cuti buat full konsen ke pindahan.. krn memang duedatenya ya tgl 20 (sabtu). jd hari2 ini, gue usahain semua kelar.. mudah2an [-o<

udah gitu, kemaren dapet panggilan dari mantan klien lagi.. terpaksa semalem meluncur ke sana.. untung bisa dikelarin lewat sedikit dari jam 8 malem (meski gak final.. krn masih nunggu hasil dari dba yg kita hire kemarin)

ok.. that's it.. (i think)

6 Comments:

At 8:10 AM, Blogger Simply Baby said...

so, TOTOnya gimana?
pergi ama juwi kan?

 
At 8:17 AM, Blogger biKi said...

baek2 aja :) iyalah.. tp ternyata novi jg ada disana.. padahal kalo tau kan bisa gabung biar lebih rame.. >:)

 
At 11:39 PM, Blogger Dodol Surodol said...

Mantan klien apa mantan klien?

 
At 8:12 AM, Blogger biKi said...

hueh.. dasar dodol :P pertanyaannya standar nih.. jangan2 udah ada templatenya ya? >:)

 
At 4:49 PM, Blogger Dodol Surodol said...

Mengalihkan pembicaraan lu ah.

 
At 6:16 PM, Blogger biKi said...

huahahaha.. tau aja lo dol :D yah.. mantan klien sekaligus mantan 'klien' :P

 

Post a Comment

<< Home