Wednesday, May 10, 2006

disiplin

sebenernya title diatas itu tepatnya dibuat kemarin.. karena memang itu keyword saat miting kemarin. tp krn disiplin itulah gue jd gak sempet liat2 blog :P

kemarin rasanya hectic banget, padahal kerjaan gak banyak jg yg bisa dikerjain.. :-? ya mungkin krn campur dengan kerjaan pribadi alias tepon :P ya itu jg gara2 pindahan rumah gue, jadi gue kudu menyebarkan alamat baru gue ke fans-fans gue, biar kalo ngirim surat sampelah ke gue :P

trus juga siangnya sempet ngejenguk temen yg sakit cacar di rumahnya (mudah2an gak ketularan :D), mayan makan mie pangsit enak =P~ tp waktu abis 2 jam buat itu >:)

trus gue dikejar2 sama rekan2 kerja gue yg dipelosok, emang sih kerjaan gue ya ditanya2 gitu.. tp.. aduh! masa pertanyaan buat orang lain kok ya ditanyanya ke gue muluk B-( serasa jadi sekneg deh ih.. resiko kerjaan sih :D jadi ya seharian itu mungkin porsi ceting gue lebih besar (bukan 'ceting' ya!) gara2 banyak yg nanya ini-itu..

dan gara2 itu jg gue musti pjd (baca: perjalanan dinas) ke jakarta :P buat menjemput bola alias nongkrongin orang buat nungguin berkas yg udah gue minta jauh2 hari tp gak dikerja2in juga..

disiplin! itu kata bos gue maren, kena jg sih di gue hehe.. maklum.. mantan konsultan yg jam kerjanya gak jelas, masuk ke kantor 'pemerintah' kayak gini ya berasa juga >:)

ok.. udah ah.. back to work!

2 Comments:

At 2:34 PM, Blogger juwi said...

Kantor lu emangnya nggak termasuk Jakarta, Bik? Kok PJD-nya ke Jakarta?
Trus, ureqnya udah selesai blom? Huehehehe...

 
At 3:30 PM, Blogger biKi said...

ya di jakarta jg.. :P, tp pjdnya ke cabang jakarta hehehe puyeng kan lo :P (beda gedung doang kok :D)
ureq? thankGod! akhirnya kelar.. *banyak yg dilewatin >:)* tp tahap brikutnya bakal lama lagi neh.. :-w

 

Post a Comment

<< Home