Wednesday, June 07, 2006

sensitif

baca blog temen gue jd pengen ikutan jg :P

kadang emang gue gak sensitif, sedih rasanya apalagi kalo mikirin temen2 gue yg ngarepin gue sensitif pas waktunya mrk pengen gue sensitif.. tp kalo bicara soal perasaan, itu kan suatu yg spontan, gak bisa disetel sesuai kemauan kita/orang lain ya..

pernah jg temen gue bilang 'lo gak sensitif sihhh', padahal waktu itu gue pikir gue udah sensitif abis.. huehuheu.. pede bener ya..

ternyata emang sensitif itu bisa dilihat dari 2 sisi: untuk diri sendiri dan untuk orang lain (kemana aja gue selama ini ya? :-w) yah mungkin menurut gue kalo gue itu sensitif untuk diri sendiri.. tp kurang sensitif kalo soal orang lain.. bisa jadi begitu.. (egois dunk! :P)

ternyata jg, saking gue gak sensitifnya, gue jg gak tau kalo temen2 gue saling nge-tag untuk nulis 6 kebiasaan mrk, hmm.. ok.. skr mo maem dulu deh :P *tuh kan gue gak sensitif :P*

4 Comments:

At 1:37 PM, Blogger juwi said...

Bik, si Baby nge-tag elu juga, lagi. Pripun, iki :-p. Lu baca deh, entrinya yang hari Jum'at kemaren :-).

 
At 3:09 PM, Blogger biKi said...

iya ju, gue belon sampe situ bacanya :P maap bab.. :D tp berkat juwi, gue jadi ngebaca jg :D n.. menelorkan hasil spt postingan setelah ini :P

 
At 9:08 AM, Blogger Simply Baby said...

hahahaha ....
yg penting tetep dijawab lah.
sensitif gak sensitif yang penting ngumpul!!
end of the month yaks!
ps. word verificationnya puyeng euy

 
At 10:12 AM, Blogger biKi said...

can't hardly wait bab :-"

 

Post a Comment

<< Home