Thursday, June 15, 2006

7 keliling deh @-)

hehehe.. titlenya maksa yah.. yg penting ada 7-nya kan ren? :D kenapa jg harus 7 sih? milihnya bingung :D soalnya gue termasuk pendengar lagu yg aktif hehehe..

berikut daftar lagu yg sering gue denger akhir2 ini, atas permintaan renatha (sori ren gue baru baca blog elo :D). tp sebelumnya mungkin perlu gue jelasin backgroundnya dulu..

disini kan pc gue cuma pake internal speaker jd gue jarang nyetel musik (abis setiap kali nyetel, pasti diledek: 'eh ada bunyi tikus ya?' hhh) jd list berikut banyakan disetel sama temen2 gue yg speakernya mayan bagus :)

kompor meleduk! - benyamin s. hehehe.. ni lagu emang atas permintaan gue :P abis lucu sih dan kalo diperhatiin mirip lagu2nya james brown :P
jakarta kebanjiran, ugh!
di bogor angin ngamuk
rumah ane kebakaran
gare2 kompor meleduk
ane jd gemeteran, ugh!
wara wiri keserimpet, aduh!
duit ane kebanjiran ah!
gare2 got mampet
aaaaaaati-ati kompor meleduk, duk!
aaaaaaati ane jadi dag-dig-dug.. jatuh duduk!
aaaaaaayo ayo bersihin got...
jaaaaaangan takut pada blepot!
lagu2 iwan fals. temen gue itu kayaknya penggemar iwan fals deh... (ni diitung brapa lagu ya? :P)
lagu2 indo yg gue gak tau judulnya tp lama2 gue apal jg liriknya hehehe.. (ni juga gak tau jumlahnya :P)
too shy to say - stevie wonder. 'mirip' :P (ini dari kompie gue)
I wanna flyaway with you
until there's nothing more for us to do
I wanna be more than a friend
until the end of an endless end...
after all - al jarreau (a very good song, ini jg dari kompie gue)
there, there was a time I knew
that no matter come what may, love will prevail
and then, inside the dreams I knew
came the question lover's fear, can true love fail
then I would miss the childhood wish
and haven't I sung to you
of the knight in armour bright
faithful and true to you...
deer hunter - instrumentalia (deer hunter themesong, dari kompie gue jg, enak buat sambil kerja)
remember me this way - jordan hill (semalem gue denger pas perjalanan pulang, jadi inget film casper)
ev'ry now and then
we find a special friend
who never lets us down
who understands it all
reaches out each time you fall
you're the best friend that I've found
I know you can't stay
but part of you will never, ever go away
your heart will stay...

sebenernya (sekali lagi) kalo nanya lagu apa yg gue denger akhir2 ini, buaaanyaaaakkk banget.. jd list diatas yg gue inget (dan gue mau ngetiknya :P)
ok.. ni blog sampe gue simpen draftnya 2 kali abis kepotong miting tadi :D

6 Comments:

At 1:41 AM, Blogger Dodol Surodol said...

Aduh, aduh, niatnya. Jadi terharu.

Oceh deh, sebagai hadiah atas kerja kerasnya, gua nggak bakal nanya temen apa temen lagi.

 
At 8:17 AM, Blogger biKi said...

:) tp gpp ren.. plg nggak kan blog gue jd ada isinya :P
masalah 'temen apa temen' itu kan variable.. ntar tau2 jadi 'bos apa bos' etc etc.. *kokdibahas* :P

 
At 10:33 AM, Blogger Dodol Surodol said...

Oh, kalo emang mau ditanya, saya akan dengan senang hati menanyakannya kok, jeng. Tinggal bilang.

 
At 10:54 PM, Blogger Anung said...

oh..jadi si 'temen' itu 'bos' lu ya bik? :P

word verification: ghratsbi

 
At 9:00 AM, Blogger biKi said...

kan spt gue bilang nung, 'temen' itu bisa variable :P

 
At 2:51 PM, Blogger Simply Baby said...

temen apa temen nih :P
mp3 jordan hill, tidak gue tolak lho ;)

 

Post a Comment

<< Home