Wednesday, June 07, 2006

6

kenapa sih pilih 6 bab? apa karena kemarin 666? :D
ok.. lemme think (susah lho cari 6 kebiasaan aneh/jelek gue :P, kalo mo gampang cari 20 gitu! :P)
  • selalu terburu2: ini susah ngilanginnya.. bawaan sih :D
  • selalu ada aja yg ketinggalan: nah ini impact dari terburu2 tadi tuh, makanya temen2 jangan suka terburu2 ya.. bersyukur deh yg bisa pelan-pelan.. asal sampe aja :P. temen gue komentar soal postingan di milis (yg gak cukup sekali dari gue): 'ih elo banget ya, selalu ada aja yg ketinggalan' :D
  • pelupa: kalo ini gue gak tau deh.. apa krn gue males nyimpen kalo gak penting2 amat gitu ya, soalnya memori kan lg mahal sekarang :P
  • kadang gak sensitif (nyontek juwi :D), tp ini 'kadang' lho!
  • gak tegaan: nah ini termasuk aneh/jelek gak sih? soalnya pengaruh ke gue-nya jelek nih (katanya).. sampe kadang gue rela 'menyiksa' diri sendiri demi menyenangkan orang lain! itu sih kata ortu n keluarga gue ya.. tp in return gue jadi seneng jg kalo berhasil menyenangkan orang lain, rasanya gimanaaa gitu.. :)
  • njelimet: kadang gue suka yg susah2, sebenernya sih bukan susah krn dicari2 ya.. tp emang seharusnya begitu caranya. sementara orang lain (menurut gue) suka cari gampang :P mungkin ini yg disebut perfeksionis, walaupun levelnya masih rendah :D. sama sebenernya dengan point sebelumnya.. yg gue cari disini adalah kepuasan :-"

Nah mungkin segitu dulu kali yg kepikir sekarang.. back to work!

7 Comments:

At 4:19 PM, Blogger Dodol Surodol said...

Kalo kadang nggak sensitif kayaknya biasa aja deh, semua orang gitu bukan?

Lebih biasa lagi kalo kandang nggak sensitif. Lha wong kandang kok, jelas aja nggak sensitif. Coba banyangin kalo kandang sapi itu sensitif, kebauan mulu dong!

 
At 4:19 PM, Blogger Dodol Surodol said...

Lho, hei?! Kok banyangin sih? Pasti gara-gara kandang.

 
At 4:44 PM, Blogger biKi said...

:)) dasar dodol!!! :))
word verification: ggekdtk

 
At 2:03 PM, Blogger juwi said...

Hmm..bagian yang selalu terburu-buru barangkali karena elu suka nunda-nunda. Gitu nggak, sih?

 
At 5:16 PM, Blogger biKi said...

nggak jg sih ju.. kadang kerjaan baru dikasih gue udah keburu2 dah kayak kebakaran jenggot :P

 
At 9:10 AM, Blogger Simply Baby said...

kok gak ada kebiasaan aneh sih bik?
lu terburu2? iya enggak elu banget!
*jadi terbayang cara jalan santai biki n juwi*

 
At 9:36 AM, Blogger biKi said...

:)) people changes bab.. nah itu salah satu perubahan gue, gak tau gara2 apa :-?

 

Post a Comment

<< Home