Saturday, July 22, 2006

google-earth syndrome

ini bukan iklan ya...
bukan jg iklan layanan masyarakat...

cuma saat ini di kantor, lagi pada kena sindrom google-earth. gak peduli musim sibuk, musim duren, musim hujan, musim alatas eh.. :P yah pokoke setiap waktu senggang dipake buat googling. sampe update stok yg biasa kita proses berkala, jd tersendat gara2 koneksi abis kesedot kesana semua (tp ini baru indikasi ya :P)

asik jg. diawali email bos gue ttg fasilitas google-earth. pernah denger sih, cuma gak sampe tertarik nginstal. akhirnya coba2. eh keasikan. bisa share, bisa post, bisa email, terutama sih... bisa ngintip! >:)

ada rumah deket kantor, pagernya biasa aja (gak terlalu mewah/besar). tp ternyata lokasi tanahnya ngantong, luas + 3hektar! lengkap dengan kolam renang dan hutannya. begitulah, selama ini gak ada yg tau itu.

milis kantor jd penuh dengan sharing lokasi (ada yg kirim lokasi kantor bahkan lokasi rumah pribadi). wah.. sampe saat ini baru itu aja yg bisa digali dari google-earth. hebat. walau gambar gak live, tp masih cukup akurat krn diambil dalam jangka waktu 3tahun terakhir. juga fasilitasnya, bisa ngukur jarak, bikin path, bikin poligon, bisa 3d, dll.. silakan temen2 explore sendiri (eh kok akhirnya jadi iklan jg ya? :P). tp bbrp fasilitas harus bayar (biasanya memang gitu kan?) :D

eh udah ah. selebihnya check it out for yourself lah. time to work!

4 Comments:

At 11:18 AM, Blogger Simply Baby said...

asal jgn jadi stalker aja bik!!
hehehe :)

 
At 12:59 PM, Blogger biKi said...

hehehe.. gak live sih bab.. tp kalo emang live pasti jadinya berabe >:)

 
At 10:19 PM, Blogger Anung said...

Pengen nyoba tapi kemampuang perangkat keras komputer belum nyampe. (Modalin gue dong :P )

word verification: qrazgw

 
At 2:03 PM, Blogger biKi said...

hehehe.. sama sih nung.. gue jg :P, bisanya cuma nebeng dikantor kok >:)

 

Post a Comment

<< Home