Monday, February 05, 2007

where's my sunny?

hari ini hujan masih aja mendera kota jakarta
seakan tak habis2nya persediaan air diatas sana
mendung terus menerus
where's my sunny???

kemarin gue jalan ke tebet, biasa.. wiken at tebet, masih blm bisa hilang kebiasaan lama. lewat tol sih.. tp keliatan tuh di uki, air masih menggenang.. di carrefour mt.haryono, banyak mobiltv krn liputan banjir (wah jangan2 carrefour kena jarah lagi? atau harusnya sih dia yg plg banyak nyumbang ya)

pulangnya, lewat tol lagi.. tp gak semulus perginya.. kali ini, tol arah tmii dari cawang ditutup krn tergenang air di terowongan, jadi gue ambil arah tanjung priok. di atas jalan layang, di bahu jalan, banyak mobil (motor juga!) parkir serong (serasa dipuncak aja deh ih), ternyata mereka nonton banjir yg ada dibawahnya.. aduh! pls deh.. jalanan jadi tersendat gara2 itu. mau keluar di jatinegara takut terhambat banjir, akhirnya keluar di rawamangun (krn gerbang tol balik deket dari situ), langsung puter balik dan masuk tol arah tmii dari situ. kembali melewati 'tempat istirahat' tadi, dimana mobil2 dan motor2 banyak yg parkir menikmati pemandangan dibawahnya. sayang banget lupa diabadikan..

nonton tipi, acaranya liputan banjir...
denger radio, siarannya liputan banjir...
kemana ya orang2 yg harusnya segera bertindak mengatasi masalah banjir ini?
kok malah pada ngiklanin diri sendiri spy jd gubernur ya? *gubraks*

untung aja lingkungan rumah gue baek2 aja, walau sekarang kalo ngantor kudu lewat tol, krn jalan biasa menuju kantor ada yg terendam air... dan untung jg kantor gue deket dari rumah dan jauh dari lokasi banjir di tengah2 kota (thankGod berkantor di pinggiran kota Jakarta :P)

aneh ya titlenya? idenya dari lagu bunga citra yg lg ngetop skr.. mana sunnykuuuu??? :P yah.. sesuai dengan situasi dan kondisi saat ini gitu loh! :P

semoga matahari kembali bersinar terang segera...
hope u will be back soon my sunny...

10 Comments:

At 10:46 AM, Blogger Dodol Surodol said...

Cieeehhh, jadi sekarang Sunny, Bik?

 
At 10:52 AM, Blogger biKi said...

hiahahaha.. dasar dodol!

 
At 2:45 PM, Blogger Simply Baby said...

yah, mudah2an cepat ada matahari ya .. kasian orang2
sayang juga gue pulang kalau hujan masih terus *egois ya :|*

 
At 2:48 PM, Blogger Simply Baby said...

Gue heran kenapa semenjak pindah ke blogger beta, account gue selalu jadi workinggal ya??
*baby

 
At 2:52 PM, Blogger juwi said...

workinggal itu account elu di google, Bab ;))? Jangan-jangan pas elu lagi pindah ke Blogger Beta, si workinggal juga lagi pindahan, jadi sekarang dia kalo kasih komen di blog orang, yang ada namanya workinggal :-D.

Bik, lagu Bunga Citra yang mana, sih? (kuper, bo')

Hari ini di sini udah agak keringan, sih. Nggak tau daerah laen. Tinggal tunggu kiriman air dari Bogor. Pintu air Katulampa udah hampir meluap.

 
At 2:53 PM, Blogger juwi said...

Salah, maksud gue kalo si workinggal ngasih komen, yang ada namanya baby kasim :D.

 
At 3:37 PM, Blogger biKi said...

hehehe.. lagu yg itu lho ju.. mana sunny.. mana sunny.. mana sunnykuuuu??? kalo gak tau jg yaaa.. rajin2 denger radio deh :P
iya nih.. sejak blogger pindah ke google gue jg rada ribet, musti 2 kali login?

 
At 5:24 PM, Blogger Dodol Surodol said...

Ooohhh, jadi Workinggal itu Baby toh! Jadi selama ini...

 
At 12:52 PM, Blogger Anung said...

gue pikir workinggal itu si surodol.

wv: yolnzwcj

 
At 10:24 PM, Blogger Dodol Surodol said...

Gua pikir juga gitu tadinya, Nung.

 

Post a Comment

<< Home